Jika kau tak dapat melakukan sesuatu maka tinggalkanlah, Dan Lakukanlah apa yang bisa kau lakukan. . .!!!

venus_ani

My Diary

Matahari bersinar menyambut mengucap salam.Ku sapa pagi itu dgn satu senyum kebingungan.Mata yang masih menahan kantuk dan kelopak mata yang sedikit bengkak karna terlalu lama begadang.tadi malam kebahagiaankah atau sejenak berhayal di dunia yang tak pernah nyata.

Aku sejenak berdiri menatap lama.Awan yg berjalan berlahan menghiasi indahnya langit biru kadang membentuk lukisan kehidupan.Burung yg berlari dari pohon satu ke pohon yang lainnya .Naluri hewani mempertahankan hidup sebagai hiasan kebahagiaan pandangan manusia.

Ku renungkan semua yang terjadi dan yang aku lalui.aku tersadar oh. . .Tuhan indahnya hidup ini ko ciptakan semua ini hanya untuk hidup dan senyumku.Ku pun semakin menelusuri nikmat yang kuasa dan tak henti – hentinya bibirku mengucap syukur atas nikmat tuhanku.

Sepenenggal sisa perjalanan hayalku aku terdiam di kisahku.Antara dia dan aku, . .antara kamu dan aku, . . antara mantanmu dan aku. . .SEMUA ADLH SALAHKU. .ku sadari dalam nyataku ataupun hayalku.akulah yang bersalah atas kekacoan ini .akulah peran antagonis panggung ini.akulah sekenario dari semua ini.Akulah yang terjahat menyusup ke dalam kehidupan kalian.Akulah yang mengacaukan kisah kalian.Akulah satpol PP yang meruntuhkan dinding kokoh kalian.

Lagi – lagi aku menitihkan airmata.inilah permohonan maaf ku buat kalian.Air mata inilah bukti penyesalanku yang terdalam.Oh. .tuhan andainya efi tau kalo akulah si tikus kolong itu,andainya efi tahu akulah pencuri itu ,maukah dia memaafkan aku . . .Dan aku tak bisa mengembalikan dia kepelukannya lagi.Aku tak bisa menepati janjiku padanya.Dan begitu jahatnya aku masih tetap duduk di sampingmu untuk memberikan anggur yang melalaikanmu tentangnya. . .saat aku ingin pergi ko selalu menarik erat hatiku ,memohon untuk tak pergi jauh darimu.Dan aku tak kuasa meninggalkan di kesendirianmu karna aku sayank kamu.karna aku tak ingin melihat guratan sedih di wajahmu,ataupun kata – kata sedihmu. . ..

Ku berharap dan berdoa semoga cintamu tumbuh seperti dulu kepadanya ,aku berdoa semoga cinta itu pudar kepadaku dan ko campakkan aku,aku rela karna aku semu bagimu,karna aku hanyalah sebatas hayalmu belaka walo terbersik ketakutan ko akan menjauh dariku.akan ku pupus ketakutanku akan ku kubur cemburuku.ketulusanku tak menumbuhkan buah benci padamu karna aku sayank kamu.

Maafkan aku efi. . maafkan aku sayank. . .maafkan aku nyataku. .maafkan aku tuhanku. . ..Aku ingin pergi dengan kerelaanmu walo aku tau aku akan kehilanganmu.Aku ingin pergi dengan senyum pelepasan di bibirmu.Aku ingin pergi dengan semangat di ketegaranmu.Aku ingin pergi dan memberikan kehangatan buatmu di yang lainnya.Aku ingin meninggalkanmu di duduk yang semula yang tak pernah ko tau siapa aku.aku ingin kembali seperti dulu comment tanpa tau siapa kamu. . .dan aku akan pergi dengan bahagia sampai janji itu tiba untuk menantimu di sana. . . .




Sidoarjo 16 oct 09.08.00 am.


2 komentar:

yansDalamJeda mengatakan...

wah... sedih banget curhatnya?! kan suka baca buku humor atuh?! Smile..........

ani_viera mengatakan...

Setlh dia pergi. .Gurauan,buku humor,film humor. .knp mrk tak tampak lucu di depanKu???. . .Pa ada yg salah dr otak humorKu..??Pa Tataletaknya da brubah???. .. hmmmm???.gak juga tuh. .???!!

Posting Komentar