Jika kau tak dapat melakukan sesuatu maka tinggalkanlah, Dan Lakukanlah apa yang bisa kau lakukan. . .!!!

venus_ani

Asmara di ujung bataz

satu hal yang sedang kulakukan adalah
membiarkanmu bermain dalam imajiku
terdampar di dunia antah berantah
dalam layar kotak warna-warni
memporak porandakan hati dan pikiran
yang melewati ruang dan waktu
kadang aku ingin membunuh dua batas itu
hingga akhirnya kita bertemu..

aku lihat rembulan yang menyeruak di malam hari
seperti terbentuk dari lengkungan senyum
seperti dimensi dimana kita menyatu
kita tak pernah tahu kapan rasa itu terbentuk
seperti bintang..
rasa itu tumbuh dengan sendirinya tanpa ada yang memulai

kau lebih dari sekedar khayal
mungkin juga kau adalah sesuatu yang tak harus ku rengkuh
namun jangan larang aku untuk mengagumimu
karena tak mesti bulan bertemu dengan mentari
dalam keterbatasan jarak, berjanjilah satu hal
tetaplah menjadi inspirasi abadiku...


Jakarta, 13.10.09

4 komentar:

bLOG ku.... mengatakan...

yen ing tawang ono lintang cah ayu......
aku ngenteni sliramu.....
binarung cahyaning ati nimaass...
ngenteni bulan ndadari.......

bLOG ku.... mengatakan...

Sebening embun pagi...
Sedingin angin malam yang kian menerpa raga ini..
Itulah cinta qu yang tak akan pernah luntur
Direngkuh oleh jarak yang kian menghujam
Yang takkan habis termakan waktu

Cinta ini kan slalu ku jaga
Dengan segenap jiwa dan raga ku

Hadirnya dirimu
yang mampu kuakkan segala asa ku
Yang mampu berikan kesejukan dalam jiwaku

bLOG ku.... mengatakan...

Tetesan demi tetesan t’lah jatuh
Membasahi seluruh hatiku
Menghancurkan angan angan ku
Yang kini ku impikan

Kau yang dulu ku sayangi
T’lah pergi dari hidup ku
Kau yang dulu ku cintai
T’lah hanyut bersamanya

Mengapa kau pergi
Mengapa kau tinggalkan aku
Padahal aku sangat menyayangi mu

Apakah karena dirinya
Karena dirinya yang ada dihati mu
Ku mohon kembalilah pada ku
Aku ingin kau kembali pada ku

ani_viera mengatakan...

dol. .kresek e ojok lali di cangking yo!suon dol. .!!

Posting Komentar